Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Sabtu, 08 Juli 2017

Homestay Penginapan Murah di Kota Batu Malang

Kota wisata batu malang adalah salah kota tujuan wisata yang saat ini mulai populer di kalangan publik, setiap tahunnya banyak wisatawan keluarga yang berkunjung untuk berlibur atau bertamasya di kota wisata batu bersama keluarganya menikmati wahana wisata yang ada. Kurangnya pasokan hotel di kota batu barulah muncul ide kami untuk membuat sebuah penginapan yang dapat menampung wisatawan lokal maupun domestik mulai dari villa sampai model kamar dengan sistem seperti hotel di kota batu.

Homestay Murah di Kota Batu Malang

Homestay merupakan penginapan di kota batu malang yang memiliki fasilitas lengkap serta sangat dekat dengan beberapa destinasi wisata. Homestay kota batu didirikan khusus untuk keluarga bagi mereka yang menginginkan liburan serasa berada di dalam rumah sendiri, disamping fasilitas lengkap Homestay merupakan penginapan yang sangat murah jika dibandingkan penginapan sejenisnya. 

Homestay Penginapan Murah di Kota Batu Malang

Fasilitas Homestay di Kota Batu.

Fasilitas menjadi bagian penting dari sebuah penginapan, setiap penginapan juga memiliki fasilitas dan harga yang berbeda - beda tergantung dari fasilitas yang disediakan oleh homestay dan villa tersebut. Namun umumnya sebuah homestay atau villa di kota batu malang dilengkapi dengan fasilitas sebagai berikut 

- 1 Rumah
- 3 Sampai 8 Kamar tidur
- Dapur lengkap
- Ruang Keluarga
- Ruang Tamu 
- Kamar mandi dilengkapi Air Panas
- Halaman Parkir

Contoh Buka Tautan Berikut Ini : Homestay Dinotiyo Kota Batu
Setiap Penginapan yang kami sajikan berada di sekitar tempat wisata ditambah akses yang sangat mudah menuju lokasi wisata. Homestay kota batu yang berada di desa oro oro ombo menjadi rekomendasi terbaik apabila kamu baru pertama kali liburan ke kota batu sebab homestay di desa ini mendapat gelar terbaik karena tempatnya yang sangat dekat dengan wisata juga harganya murah.

Destinasi Wisata dekat Dengan Homestay Penginapan Murah di Kota Batu Malang


- Batu Night Spectakuler (BNS)
- Jatim Park 2
- Jatim Park 1
- Eco Green Park
- Batu Screet Zoo
- Batu Flower Garden
- Museum Angkut
- Agrowisata
- Pemandian air panas songgoriti
- Alun - Alun Kota Batu

Berbagai macam penginapan kota batu kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan anda selama berwisata di kota batu. bilamana ada pertanyaan yang mau disampaikan atau pemesanan penginapan kota wisata batu silahkan hubungi nomor layanan di bawah ini. 

tag :

penginapan di batu, homestay kamaran di batu, homestay batu, penginapan murah di batu malang, villa murah di batu , sewa homestay di batu, homestay di batu malang, homestay kota batu malang, sewa villa dekat jatim park, homestay murah dekat bns, homestay murah kota batu, homestay di batu malang, homestay murah di batu.



Informasi dan Reservasi
Homestay Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316

Related Posts

Homestay Penginapan Murah di Kota Batu Malang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.