Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Senin, 31 Agustus 2020

Homestay dinotiyo penginapan murah di batu malang dekat jatim park 2

Homestay Murah di Kota Batu Malang Jawa Timur

Homestay dinotiyo merupakan penginapan murah yang sangat dekat dengan wisata bns dan jatim park 2. homestay murah fasilitas sangat lengkap serta nyaman untuk ditempati beberapa malam sangat rekomendasi bagi anda yang berlibur di kota wisata batu malang jawa timur. Lokasi homestay dinotiyo sangat strategis berada di tengah keramaian tempat wisata populer kota batu tepatnya di desa oro oro ombo kota batu lereng gunung panderman yang berudara sejuk alami perdesaan.


Fasilitas homestay dinotiyo kota batu malang

homestay dinotiyo memiliki fasilitas utama 4 kamar tidur berkapasitas hingga 16 orang dengan menambah sebuah xtra bed. selain fasilitas sebuah kamar homestay kota batu ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang mencukupi kebutuhan anda selama menginap disini. berikut fasilitas homestay dinotiyo kota batu :

~ 4 Kamar Tidur
~ Kamar Mandi + Air Hangat
~ Ruang Tamu
~ Ruang Keluarga + Tv LED
~ Dapur Lengkap
~ Free Wiffi
~ Free Mie Instan Kopi teh dan Gula

Penginapan sudah termasuk biaya fasilitas isi ulang seperti, tabung gas, air mineral, dan sebagainya. kami juga menyediakan sewa xtra bed external bilamana dibutuhkan untuk rombongan.

penginapan kapasitas besar di batu


Destinasi Wisata dekat Dengan Homestay Dinotiyo Kota Batu
Penginapan terdekat dengan wisata merupakan rekomendasi terbaik, sebab anda bisa mengakses wisata cukup dengan jalan kaki saja. Homestay dinotiyo dapat diakses melalui jalan kaki ke beberapa tempat wisata salah satunya adalah batu night spectaculler (BNS) hanya beberapa langkah dari lokasi wisata tersebut. Selain bns berikut daftar tempat wisata sekitar homestay dinotiyo kota batu malang

- Batu Night Spectakuler (BNS)
- Jatim Park 2
- Jatim Park 1
- Eco Green Park
- Batu Screet Zoo
- Batu Flower Garden
- Museum Angkut
- Agrowisata
- Pemandian air panas songgoriti
- Alun - Alun Kota Batu


masih banyak destinasi wisata di kota batu yang bisa anda jelajahi saat berada di kota batu kami dapat membantu apabila anda membutuhkan informasi wisata di kota batu. 

Demikian homestay dinotiyo kota batu malang yang dapat kami bahas di kesempatan ini, Reservasi atau booking homestay dan villa murah di batu malang sekitar wisata bisa hubungi nomor layanan di bawah ini.

tag :

penginapan di batu, homestay kamaran di batu, homestay batu, penginapan murah di batu malang, villa murah di batu , sewa homestay di batu, homestay di batu malang, homestay kota batu malang, sewa villa dekat jatim park, homestay murah dekat bns, homestay murah kota batu, homestay di batu malang, homestay murah di batu.



Informasi dan Reservasi
Homestay Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316

Related Posts

Homestay dinotiyo penginapan murah di batu malang dekat jatim park 2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.