Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Jumat, 28 September 2018

Homestay Murah di Batu Malang Dekat BNS

Homestay Murah Di Batu Malang 

merupakan salah satu penginapan di batu malang favorit keluarga yang menyajikan fasilitas lengkap layaknya sebuah villa yang ada di kota wisata batu. Homestay di Batu terdapat berbagai macam salah satunya belokasi di desa oro oro ombo yang sangat dekat dengan BNS.

Homestay Murah Kota Batu yang kami dirikan terletak sekitar 150 Meter dari tempat wisata yang sangat  memungkinkan di akses cukup dengan jalan kaki.

Fasilitas Homestay Kota Batu

Homestay Batu menawarkan berbagai kelengkapan fasilitas diantaranya, 2 - 5 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur lengkap dengan alat masak, serta kamar mandi yang sudah dilengkapi sebuah air hangat yang siap memanjakan masa liburan anda bersama keluarga tercinta.

Rekomendasi Homestay di Batu Malang

Kami sajikan daftar contoh homestay di batu malang yang kami rekomendasikan untuk para wisatawan berikut keterangan serta gallery penginapan di batu malang di bawah ini. 

Homestay Dinotiyo
merupakan penginapan di batu malang yang berjarak sekitar 200 meter dari BNS, menawarkan fasilitas 4 Kamar tidur, dapur lengkap, kamar mandi plus air hangat, toilet, ruang tamu, ruang keluarga, serta akses Wifi Gratis.

homestay di batu murah


Homestay Melati Kota Batu
merupakan penginapan di batu malang yang berjarak sekitar 500 meter dari BNS, menawarkan fasilitas 3 Kamar tidur, dapur lengkap, kamar mandi plus air hangat, toilet, ruang tamu, ruang keluarga, parkir muat hingga 4 mobil

homestay di batu sekitar bns


Inilah 2 contoh homestay di batu yang menawarkan fasilitas berbeda, contoh penginapan di batu lainnya anda bisa telusuri gallery website kami atau langsung hubungi nomor layanan dibawah ini. kami senantiasa membantu anda menemukan akomondasi yang sesuai dengan bugdet dan keinginan anda. tag :

penginapan di batu, darmo homestay, griya sumber rejeki, simba kamaran, dhea homestay, akbar homestay, villa pelangi, homestay kota batu malang, sewa villa dekat jatim park, homestay murah dekat bns, juned homestay, ardhas homestay, bagus homestay batu.



Informasi dan Reservasi
Homestay Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316

Related Posts

Homestay Murah di Batu Malang Dekat BNS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.